Sabtu, 07 Februari 2009

Ayu HAstari sudah memperkenalkan Ryan d'Masiv pada kedua orangtuanya ?

1_230651677l.jpg
Presenter MAK COMBLANG yang juga aktif jadi pembawa acara INBOX, Ayu Astari, mengaku amat senang bisa jadi teman dekat pentolan d Masiv, Ryan. Dia bahkan sudah mengenalkan vokalis band yang sedang naik daun itu pada kedua orang tuanya.

"Pertama kali kenal Ryan itu waktu di Jogja waktu syuting INBOX. Dulunya aku nggak tahu d Masiv kayak apa ya. Apa bandnya itu bagus, ntar bandnya kacangan. Tapi banyak temen-temen yang bilang lagunya bagus, banyak yang suka. Akhirnya aku cobain denger lagunya, asyik juga. Setelah itu kenalan, tukeran nomer HP, trus sampe sekarang saling curhat," tuturnya mengenai asal mula kedekatannya ini.

Dara cantik ini mengungkapkan bahwa kesopanan Ryan-lah yang membuatnya menjadi suka pada cowok itu. Ayu juga tak menampik jika dia berharap kedekatannya bisa berjalan ke arah yang lebih lanjut.

"Jadian sih belum, sejauh ini masih temen curhat. Ya kalau jalannya ke sana ya syukur," tuturnya saat ditemui di tempat syuting MAK COMBLANG, di daerah Fatmawati, Jaksel, Minggu (18/01). "Ryan udah pernah kukenalin sama orang tua. Waktu itu mau bikin demo, trus mampir ke rumah, sekalian aja aku kenalin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar